Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Kamis, 31 Januari 2013

Kenangan #cumadiBhawara


Assalamu'alaikum.. Haiii berjumpa dengan saya lagi di sini.
Kalo ditanya kenagan, 1 kenangan apa sih yg paling W-O-W menurut kamu?? Kalo aku buat jawab itu susah, soalnya kenangan buanyaak banget. Apalagi kenangan di SMP N 8 Yk atau biasa disebut Bhawara.Ini dia..

#cumadiBhawara ini aku menemukan kawan-kawan yg baiiiikkk dan sering konyol,apalagi di kelas ku 9-3, tiada hari tanpa kekonyolan. Sebetulnya dari situ ada sisi yg aku suka, yaituuuu pertemanan,persahabatan yg lebih solid. :) :)


 #cumadiBhawara aku merasakan menjadi salah satu siswa yang beruntung karena bisa mendapat ilmu pengetahuan yang superr dari guru yang superrrr konyol seperti Pak Tarto dan superrr asyik seperti Bu Ike yang dijamin tidak akan ditemui di sekolah-sekolah lain :):) Percaya?
Pak Tarto:D


#cumadiBhawara aku bisa masuk ke Pasukan Peleton Inti Bhawara ini yang katanya dan yang ternyata bisa menumbuhkan sikap disiplin yang tinggi..whuzz.*nataplangit*. Selain itu juga dapet pelajaran untuk saling berbagi satu dengan yang lain (berbagiapayaa?). Pokoknya kekeluargaannya duperr superr deh, apalagi waktu kita foto kayak gini..


 apalagi yg kayak gini.. Ini waktu Ulangtahun SMP N 8 yg ke-52.Uwaa.. gak pernah lupa deh..


#cumadiBhawara aku juga bisa masuk Impeesa yang menurutku inii okepunya, karena apa? karena di sini aku bisa belajar disiplin waktu,tantangan yg belum pernah aku hadapi sebelumnya,dan sama kayak tonti yaitu kekeluargaanya waow.
" Bhawara..darma lan setya kudu manunggal Wolu kudu jaya(baca:joyo) rukun lan sentosa hoey one two three hoey three two one smp Eight number ONE.. Bhawara..jayajayajaya Bhawara..jayajayajaya *prokprok tepuktangan" hah..itu dia sekelupas yel-yel IMPEESA nya SMP 8.bagus kann?bagus dong..? yel-yel itu selalu disuarakan setiap selesai pramuka dan acara kepramukaan lainnya.


#cumadiBhawara aku bisa masuk ke BMW, I'm lucky girl. Apa itu BMW? BMW merupakan singkatan dari Bocah Mipa Wolu. Tim ini merupakan tim olimpiade matematika dan sainsdan Ips(inibaru) nya SMP 8. Keren kan namanya,kayak nama mobil brumm..brumm..brumm.

#cumadiBhawara aku bisa ikut lomba keagamaan tingkat SD,SMP,SMA,yaitu CCA satu kelompok dengan Rizka Isnaini Husna dan Sifa Azizah sampai pada tingkat propinsi,alhamdulillah bisa membawa nama baik SMP 8.. alhamdulillah *anginlewat..whuzzz* #tidakbermaksudpamer,maaf

 Itu dulu kenangan atau bisa juga pengalaman yg tak pernah terlupa selama aku bersekolah di SMP N 8 Yk. Terima kasih. :)

0 komentar:

Posting Komentar