Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Selasa, 22 Januari 2013

Allah Maha Pelindung :) :)

Nah..ketemu lagi sama akooohh #alay.. aku mau cerita sedikit tentang kekuasaan Allah SWT yang betul-betul membuktikan janjinya untuk melindungi umatnya.Ini terjadi pada keluarga kami. Mau tau gimana ceritanya?? Cekidot..

Jadi gini,, sebetulnya Sabtu malam 19 Jan'13 aku dan keluarga kami akan pergi ke Jakarta untuk menghadiri pernikahan saudara sepupuku yang dilaksanakan Minggu paginya dan berencana berangkat dan pulang menaiki kereta api tuut tuut tuut Fajar Utama. Tapi, saat hari Rabu 16 Jan'13 keluarga kami memutuskan tidak jadi ke Jakarta karena sesuatu hal.Sebetulnya kami ingin ke Jakarta sekaligus mengunjungi keluarga kami yang lain yang ada di sana. Tapi entah kenapa kami seperti diberatkan langkahnya untuk pergi ke Jakarta.

 Minggu pagi pun tiba..*telah berlalu* Senin dengan cuaca yang redup pun datangggg..*lanjutt..* Senin malam.. Tak sengaja kami menonton berita di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Kami menyaksikan bahwa Kereta Api Fajar Utama Jurusan Jakarta-Yogyakarta tabrakan dengan minibus pada pagi hari di Cilacap. Insiden tersebut memakan korban, dari yang kritis sampai ada yang sudah tewas (Innalillahi wa inna ilaihi roji'un). Aku dan ibuku tersentak mendengar kabar tersebut. Kami turut berdukacita atas insiden itu. Namun...di sisi lain kami memanjatkan beribu-ribu syukur yang kami panjatkan kepada Allah SWT karena Dia telah melindungi keluarga kami dari marabahaya yang menghadang di hadapan kami. Andai Allah tidak memberikan sesuatu hal yang membuat kami gagal pergi ke Jakarta,,entah apa yang bisa aku bayangkan jikalau keluarga kami benar-benar ada di dalam kereta itu dan insiden itu terjadi dan kami...... *maaf gakbisa ngelanjutin*

Dari kejadian di atas, dapat kita simpulkan bahwa Allah SWT tidak pernah ingkar janji terhadap umatnya.. Dialah Dzat yang Maha Pelindung, Pelindung bagi umatnya. Jadi, teruslah berdo'a kepada Allah SWT dan Allah pasti mendengar apa yang kita pinta kepada-Nya. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua di manapun kita berada. Aamiin.



*maaf gaya bahasa yang digunakan campur aduk..huehehe :D :D*

0 komentar:

Posting Komentar